UKM-GALLERY & PAVILIUM PROVINSI (Gd. SME TOWER Jl. Gatot Subroto Kav 94 Jakarta).... Dapatkan Discount 50% All item produk Tas Devushka, berlaku 02 Januari s/d 31 Januari 2012 di Ukm-Gallery 2nd Floor. Dapatkan Discount 30%Khusus untuk produk pilihan Anais Bag di Ukm-Gallery 2nd Floor Promo mulai tanggal 27 Desember s/d 15 Januari 2012.... Discount 20% All Item Batik Ariyani berlaku dari tanggal 15 Desember s/d 15 Januari 2012 di Ukm Gallery Ground Floor.... Discount 20% untuk setiap pembelian Onie Craft di Ukm-Gallery Ground Floor dan Pavilium Provinsi Dki-Jakarta Lt.12.... Discount 25% khusus product piring besar Ukm Herwana di Ukm Gallery 2nd Floor.... Discount All Item 5% Untuk setiap pembelian produk Ukm CIE Bordir Provinsi Jawa Barat, di Pavilium Provinsi Jawa Barat 3rd Floor.... Discount 30% Khusus produk Ukm BEBOTZ di Ukm Gallery 2nd Floor.

Sabtu, 24 September 2011

Tahap Perkembangan Anak

Tahap perkembangan umum seorang anak:
Sebelum 12 bulan
Orang tua sebaiknya mengamati anaknya apakah ia dapat menggunakan suaranya untuk berhubungan dengan lingkungannya. Pada usia ini, anak umumnya tertarik dengan suara-suara. Seorang bayi yang hanya melihat dengan penuh perhatian tetapi tidak memberikan respons pada suara menunjukkan adanya gangguan pendengaran.
Usia 12 sampai 15 bulan
Anak pada usia ini mulai menunjukkan kemampuan berbicaranya dengan mulai menggumamkan suara-suara dan mengucapkan satu atau dua patah kata dengan jelas. Biasanya kata-kata awalnya berupa kata benda. Anak usia ini juga sudah mulai dapat memahami dan menuruti perintah sederhana dari anda seperti "ambilkan mainan".
Usia 18 sampai 24 bulan
Anak usia ini mempunyai sekitar 50 kata dalam perbendaharaan katanya dan saat ia mulai mencapai usia 2 tahun akan mulai dapat menyusun kata-kata, seperti "kakak tidur" atau "anjing lompat". Pada usia ini, anak mulai dapat mengerti tentang konsep, seprti konsep ruang yaitu di luar, di dalam, di samping, dan sebagainya.
Usia 2 sampai 3 tahun
Umumnya anak usia ini mengalami perkembangan pesat dalam kemampuan berbicaranya. Perbendaharaan katanya sangat meningkat dan ia mulai dapat menyusun kalimat dengan 3 atau lebih kata-kata. Kemampuan pemahaman seorang anak juga akan meningkat, ia akan mulai mengerti perintah seperti "letakkan di atas meja" atau "letakkan di bawah tempat tidur". Ia juga mulai mengerti konsep deskriptif seperti besar dan kecil dan indentifikasi warna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host