UKM-GALLERY & PAVILIUM PROVINSI (Gd. SME TOWER Jl. Gatot Subroto Kav 94 Jakarta).... Dapatkan Discount 50% All item produk Tas Devushka, berlaku 02 Januari s/d 31 Januari 2012 di Ukm-Gallery 2nd Floor. Dapatkan Discount 30%Khusus untuk produk pilihan Anais Bag di Ukm-Gallery 2nd Floor Promo mulai tanggal 27 Desember s/d 15 Januari 2012.... Discount 20% All Item Batik Ariyani berlaku dari tanggal 15 Desember s/d 15 Januari 2012 di Ukm Gallery Ground Floor.... Discount 20% untuk setiap pembelian Onie Craft di Ukm-Gallery Ground Floor dan Pavilium Provinsi Dki-Jakarta Lt.12.... Discount 25% khusus product piring besar Ukm Herwana di Ukm Gallery 2nd Floor.... Discount All Item 5% Untuk setiap pembelian produk Ukm CIE Bordir Provinsi Jawa Barat, di Pavilium Provinsi Jawa Barat 3rd Floor.... Discount 30% Khusus produk Ukm BEBOTZ di Ukm Gallery 2nd Floor.

Jumat, 23 September 2011

5 Minuman Segar Pengganti Kopi

JIKA merasa tak sanggup untuk berhenti menghirup kopi dan perlu sesuatu untuk memicu energi di pagi atau siang hari, jangan khawatir! Kami punya lima minuman alternatif nan lezat dan kreatif sebagai pengganti kopi. Lima minuman berikut sehat dan memberikan sentakan energi yang sama seperti kopi, tapi tanpa disertai efek kegelisahan.
1. Teh hijau
Teh hijau mengandung kafein lebih sedikit daripada kopi, tetapi memberikan energi yang sama. Minuman menyegarkan ini juga dikemas dengan banyak manfaat kesehatan. Katekin adalah zat antioksidan kuat yang mampu menghadang penyakit potensial yang ditemukan dalam teh hijau.
2. Teh licorice
Meski tidak suka permen licorice, Anda akan terkejut mengetahui manfaat licorice yang manis dan pedas. Minuman ini sebenarnya bebas kafein, tetapi mampu meringankan kelenjar adrenal terbebani, yakni organ yang merespons stres. Licorice merupakan tonik adrenal dan meningkatkan energi.
3. Chai
Minuman asli India ini memiliki efek menenangkan. Pada umumnya chai dikombinasikan dengan teh hitam, susu, dan berbagai rempah-rempah, seperti kayu manis, jahe, atau kapulaga. Secangkir panas teh chai akan membantu Anda terjaga dan tetap semangat di sore hari.
4. Jus wheatgrass
Rumput gandum ini bila dijadikan jus mampu berperan sebagai pemicu energi alami yang menyumbangkan vitamin esensial, mineral, dan nutrisi. Meski ada yang tidak menyukai rasanya, wheatgrass adalah salah satu jus yang paling bergizi. Karena mudah dicerna dan asimilasi yang cepat, jus ini bisa dujadikan suplemen energi alami, baik diminum sendiri atau ditambahkan ke minuman lain.
5. Jus prune
Jus dari buah prune membantu mengatur tingkat elektrolit yang dalam tubuh Anda. Ini akan menyebabkan stamina meningkat. Jika rasa jus prune terlalu kuat, coba mencampurnya dengan air atau jus apel.
sumber: mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host