UKM-GALLERY & PAVILIUM PROVINSI (Gd. SME TOWER Jl. Gatot Subroto Kav 94 Jakarta).... Dapatkan Discount 50% All item produk Tas Devushka, berlaku 02 Januari s/d 31 Januari 2012 di Ukm-Gallery 2nd Floor. Dapatkan Discount 30%Khusus untuk produk pilihan Anais Bag di Ukm-Gallery 2nd Floor Promo mulai tanggal 27 Desember s/d 15 Januari 2012.... Discount 20% All Item Batik Ariyani berlaku dari tanggal 15 Desember s/d 15 Januari 2012 di Ukm Gallery Ground Floor.... Discount 20% untuk setiap pembelian Onie Craft di Ukm-Gallery Ground Floor dan Pavilium Provinsi Dki-Jakarta Lt.12.... Discount 25% khusus product piring besar Ukm Herwana di Ukm Gallery 2nd Floor.... Discount All Item 5% Untuk setiap pembelian produk Ukm CIE Bordir Provinsi Jawa Barat, di Pavilium Provinsi Jawa Barat 3rd Floor.... Discount 30% Khusus produk Ukm BEBOTZ di Ukm Gallery 2nd Floor.

Sabtu, 24 September 2011

Si Kecil Super Sibuk!

Dorongan rasa ingin tahu yang begitu besar membuatnya terus saja bergerak ke sana kemari tanpa henti, walaupun ia belum pandai berjalan. Ia dapat membuat seluruh rumah berantakan.
Kepandaiannya membuat Anda kagum dan menduga ia berkembang terlalu cepat dibandingkan dengan anak-anak seusianya. Apalagi jika Anda membandingkan ia dengan beberapa bulan sebelumnya.
Daya ingatnya yang berkembang pesat membuat anak 1 tahun mampu mengingat di mana benda-benda diletakkan. Ia ingat di mana letak mainannya Anda simpan.
Beberapa bulan melewati usia pertamanya, ia memiliki kesibukan baru, misalnya saja menyimpan remote, buku, pensil, mainan, ataupun benda lainnya di tempat-tempat yang tidak seharusnya. Jadi, jangan terburu panik jika Anda kehilangan sesuatu. Tanyakan padanya dengan baik-baik, ia akan dengan mudah mendapatkannya kembali. Namun jangan marah kepadanya jika ia menggeleng.
Sebaiknya Anda memberikan lingkungan yang aman karena aktivitasnya yang tak terduga. Kunci pintu rumah pun perlu diperhatikan.
Menjelang ulang tahunnya yang kedua, bisa saja Si Kecil sudah mahir membuka kunci. Hati-hati meletakkan kunci, karena dapat membahayakannya. Contoh bisa saja secara tidak sengaja ia mengunci dirinya sendiri di dalam ruangan dan tidak bisa membukanya kembali.
Sebaiknya Anda tidak meletakkan pisau dan benda tajam lainnya di tempat yang mudah dijangkau Si Kecil.
Awasi Si Kecil jangan sampai lengah, tidak apa-apa ia tetap sibuk karena ia sedang belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host