UKM-GALLERY & PAVILIUM PROVINSI (Gd. SME TOWER Jl. Gatot Subroto Kav 94 Jakarta).... Dapatkan Discount 50% All item produk Tas Devushka, berlaku 02 Januari s/d 31 Januari 2012 di Ukm-Gallery 2nd Floor. Dapatkan Discount 30%Khusus untuk produk pilihan Anais Bag di Ukm-Gallery 2nd Floor Promo mulai tanggal 27 Desember s/d 15 Januari 2012.... Discount 20% All Item Batik Ariyani berlaku dari tanggal 15 Desember s/d 15 Januari 2012 di Ukm Gallery Ground Floor.... Discount 20% untuk setiap pembelian Onie Craft di Ukm-Gallery Ground Floor dan Pavilium Provinsi Dki-Jakarta Lt.12.... Discount 25% khusus product piring besar Ukm Herwana di Ukm Gallery 2nd Floor.... Discount All Item 5% Untuk setiap pembelian produk Ukm CIE Bordir Provinsi Jawa Barat, di Pavilium Provinsi Jawa Barat 3rd Floor.... Discount 30% Khusus produk Ukm BEBOTZ di Ukm Gallery 2nd Floor.

Minggu, 24 Juli 2011

WISATA BELANJA DI UKM GALLERY & PROPINSI

Pusat promosi KUKM, Ukm-Gallery-Provinsi, Gd SME TOWER Jl. Gatot Subroto Kav 94 Jakarta 
Jakarta sebagai barometer kota di Indonesia, saat ini memiliki destinasi wisata belanja baru yang menawarkan produk-produk unggulan kreatif UKM seluruh wilayah Indonesia yaitu Gallery UKM di Gedung Sme Tower, Jakarta Selatan.
“Saya berharap kehadiran UKM Gallery dapat menambah tujuan wisata belanja di Jakarta,” kata Menteri Negara Koperasi dan UKM, Suryadharma Ali, di Jakarta, Jumat, setelah meresmikan UKM Gallery.
Ia meminta secara khusus kepada para pelaku industri wisata termasuk pemandu wisata, biro travel, dan hotel untuk menjadikan UKM Gallery sebagai referensi kunjungan wisata yang mereka tawarkan kepada wisatawan.
Apalagi, UKM Gallery dinilainya merupakan tujuan wisata belanja yang sangat ideal untuk dikunjungi karena menawarkan produk unggulan UKM seluruh nusantara yang beragam dan unik.
“Produk yang ditampilkan di sini adalah produk unggulan yang telah diseleksi secara ketat dari seluruh Indonesia,” katanya.
Produk-produk yang ditawarkan merupakan hasil karya terbaik dari ribuan perajin UKM dan industri kreatif yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
“Jadi produk-produk di UKM Gallery merupakan benchmark dan diharapkan mampu menggerakkan produk unggulan daerah,” katanya.
UKM Gallery yang beralamat di Gedung Smesco Indonesia Jl. Gatot Subroto Kav 94 Jakarta Selatan memamerkan beragam produk pilihan UKM Nusantara yang terdapat di Lt 1,2,3, 12 dan 15.
Lantai pertama dan kedua memajang beragam kerajinan pilihan dari berbagai daerah seperti batik tulis, kain songket, tenun, jewelry & asesoris, kerajinan dari kulit, perak, handicraft, patung dan lain-lain. Sementara di lantai 3,12 dan 15 pafilium propinsi menampilkan menampilkan berbagai macam produk pilihan dari tiap daerah di seluruh indonesia, di antaranya; Lt 3 di isi oleh pavilium propinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera utara, Banten, NTT dan Sumatera Selatan. Di lt 12 di isi oleh pavilium propinsi Dki Jakarta, Bangka belitung, Riau, Sumatera barat, Sulawesi utara, Maluku dan Kalimantan selatan. Di lt 15 di isi oleh pavilium propinsi Sulawesi selatan, Sulawesi tenggara, Papua, Kalimantan tengah, Bengkulu, Sulawesi tengah, Gorontalo dan Jambi.
Mantan Menteri Negara Koperasi dan UKM, Suryadharma Ali juga berpendapat bahwa dengan menjadikan UKM Gallery sebagai tujuan wisata sama artinya mengoptimalkan peran pasar dalam negeri.
Selain itu dengan berbelanja di UKM Gallery sama artinya dengan turut melestarikan warisan budaya nusantara sekaligus membantu perajin KUKM untuk lebih mengembangkan potensinya termasuk sebagai bentuk dukungan mencintai produk dalam negeri.(*a)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host