UKM-GALLERY & PAVILIUM PROVINSI (Gd. SME TOWER Jl. Gatot Subroto Kav 94 Jakarta).... Dapatkan Discount 50% All item produk Tas Devushka, berlaku 02 Januari s/d 31 Januari 2012 di Ukm-Gallery 2nd Floor. Dapatkan Discount 30%Khusus untuk produk pilihan Anais Bag di Ukm-Gallery 2nd Floor Promo mulai tanggal 27 Desember s/d 15 Januari 2012.... Discount 20% All Item Batik Ariyani berlaku dari tanggal 15 Desember s/d 15 Januari 2012 di Ukm Gallery Ground Floor.... Discount 20% untuk setiap pembelian Onie Craft di Ukm-Gallery Ground Floor dan Pavilium Provinsi Dki-Jakarta Lt.12.... Discount 25% khusus product piring besar Ukm Herwana di Ukm Gallery 2nd Floor.... Discount All Item 5% Untuk setiap pembelian produk Ukm CIE Bordir Provinsi Jawa Barat, di Pavilium Provinsi Jawa Barat 3rd Floor.... Discount 30% Khusus produk Ukm BEBOTZ di Ukm Gallery 2nd Floor.

Minggu, 24 Juli 2011

Peresmian Ekspose Produk KUKM Unggulan Daerah 33 Propinsi Di Gedung SME TOWER

MENKOP Resmikan Display Ekspose Produk KUKM Unggulan Daerah 33 Propinsi Di Gedung SME TOWER

Jakarta-Smesco UKM
Menteri Koperasi dan UKM, Syarief Hasan resmi membuka Ekspos Produk Unggulan KUKM daerah melalui Display Permanen, 14 Desember 2010 lalu di Gedung Smesco UKM. Ekspansi bisnis ini merupakan komitmen Kementerian Koperasi dan UKM untuk memperluas akses pasar produk KUKM, diharapkan dengan dibangungnya konsep one-stop shoping, dapat meningkatnya pertumbuhan penjualan produk KUKM. Tahap Pertama realisasi program 7 Propinsi meliputi : 1. Sumatera Utara, 2. Sumatera Selatan, 3. Banten, 4. Jawa Barat, 5. Jawa Tengah, 6. Jawa Timur & 7. NTT. Menempati lantai 3.
Seperti dalam pidato kenegaraanya, Syarief Hasan memaparkan, “ Keberadaan LLP-KUKM sebagai Badan Layanan Umum yang berada dibawah Kementerian Koperasi dan UKM RI, merupakan salah satu bukti dari komitmen Pemerintah, dalam hal ini Kementerian Koperasi dan UKM RI untuk meningkatkan akses pasar produk KUKM. Melalui LLP-KUKM diharapkan dapat dilaksanakan berbagai program operasional yang lebih fokus dan mengarah bagi perkuatan KUKM dibidang pemasaran. ”
Integrasi akses pasar bagi UMKM direalisasikan dengan membentuk display permanen produk unggulan UMKM di gedung LLP-KUKM. Tujuan utama display permanen ini untuk memperluas jendela pasar, mendekatkan supply dan demand dalam satu wadah serta mempermudah akses informasi yang diperlukan dalam suatu transaksi bisnis. Display permanen produk unggulan provinsi juga akan memberikan gambaran menyeluruh mengenai peta produk unggulan suatu daerah, kapasitas usaha dan kemampuan UMKM dalam menghadapi persaingan global. (AS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host