UKM-GALLERY & PAVILIUM PROVINSI (Gd. SME TOWER Jl. Gatot Subroto Kav 94 Jakarta).... Dapatkan Discount 50% All item produk Tas Devushka, berlaku 02 Januari s/d 31 Januari 2012 di Ukm-Gallery 2nd Floor. Dapatkan Discount 30%Khusus untuk produk pilihan Anais Bag di Ukm-Gallery 2nd Floor Promo mulai tanggal 27 Desember s/d 15 Januari 2012.... Discount 20% All Item Batik Ariyani berlaku dari tanggal 15 Desember s/d 15 Januari 2012 di Ukm Gallery Ground Floor.... Discount 20% untuk setiap pembelian Onie Craft di Ukm-Gallery Ground Floor dan Pavilium Provinsi Dki-Jakarta Lt.12.... Discount 25% khusus product piring besar Ukm Herwana di Ukm Gallery 2nd Floor.... Discount All Item 5% Untuk setiap pembelian produk Ukm CIE Bordir Provinsi Jawa Barat, di Pavilium Provinsi Jawa Barat 3rd Floor.... Discount 30% Khusus produk Ukm BEBOTZ di Ukm Gallery 2nd Floor.

Minggu, 24 Juli 2011

Berburu Aksesoris Kawat di Smesco IWJC 2011

Jum'at, 22 Juli 2011 - 18:16 wib
KREATIVITAS menciptakan karya. Kini, karya baru nan unik hadir dalam bentuk wire jewelry atau aksesori berbahan kawat.

Wire jewelry merupakan perhiasan yang menggunakan kawat. Para pengrajin alias wire worker membalut beads maupun bebatuan umumnya batu druzy dan butiran kristal Swarovski yang dibalut dengan soft wire, half hard wire, maupun hard wire.

Jika tertarik untuk berburu wire jewelry, sekaranglah saatnya. Indonesia Wire Jewelry Community (IWJC) dan Smesco menyelenggarakan pameran wire jewelry terbesar bertajuk "Smesco IWJC Wire Jewelry Festival 2011" mulai hari ini hingga 31 Juli 2011. Sebanyak 1300 wire jewelry dari 26 wire worker akan dipamerkan, mulai dari anting, cincin, kalung, bros, dan gelang ditawarkan mulai dari harga Rp20 ribu.

"Harga yang ditawarkan, berdasarkan tingkat kesulitan dan lama pengerjaan. Masing-masing wire worker dapat membuat kreasi berdasarkan kreativitas mereka sendiri, sehingga tidak akan ada yang sama. Bahkan, konsumen dapat memesan custom made wire jewelry seperti keinginan mereka," kata Lucita Rembeth, Wire Jewelry Designer ketika ditemui di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (22/7/2011).

Ditambahkan Lusita, kawat yang digunakan pada aksesori bukanlah kawat biasa melainkan kawat yang diimpor langsung dari Amerika. Bagi Anda yang ingin membuat sendiri, pameran mengadakan workshop wire jewelry yang terlaksana setiap hari selama pameran berlangsung.

"Jika tertarik membuat sendiri, pengunjung dapat mengikuti workshop wire jewelry yang berlangsung selama pameran. Untuk harga, berkisar antara Rp200 ribu hingga Rp550 ribu, tergantung tingkat kesulitan," imbuhnya.

Pameran Smesco IWJC Wire Jewelry Festival 2011 dibuka pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.
(ftr)

Rekor (MURI) Pembuatan kalung terpanjang (Foto : Aj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host