UKM-GALLERY & PAVILIUM PROVINSI (Gd. SME TOWER Jl. Gatot Subroto Kav 94 Jakarta).... Dapatkan Discount 50% All item produk Tas Devushka, berlaku 02 Januari s/d 31 Januari 2012 di Ukm-Gallery 2nd Floor. Dapatkan Discount 30%Khusus untuk produk pilihan Anais Bag di Ukm-Gallery 2nd Floor Promo mulai tanggal 27 Desember s/d 15 Januari 2012.... Discount 20% All Item Batik Ariyani berlaku dari tanggal 15 Desember s/d 15 Januari 2012 di Ukm Gallery Ground Floor.... Discount 20% untuk setiap pembelian Onie Craft di Ukm-Gallery Ground Floor dan Pavilium Provinsi Dki-Jakarta Lt.12.... Discount 25% khusus product piring besar Ukm Herwana di Ukm Gallery 2nd Floor.... Discount All Item 5% Untuk setiap pembelian produk Ukm CIE Bordir Provinsi Jawa Barat, di Pavilium Provinsi Jawa Barat 3rd Floor.... Discount 30% Khusus produk Ukm BEBOTZ di Ukm Gallery 2nd Floor.

Sabtu, 16 Juli 2011

BATIK ARDIYANTO

Ardiyanto Batik didirikan pada bulan April 1972 di Yogyakarta, oleh Dra. Ribka Lusinawati, sebagai Direktur Umum dan Ardiyanto Pranata, sebagai Desainer Batik. Pada tahun 1981 Ardiyanto Batik mulai berproduksi.
Jenis-jenis produk yang dihasilkan oleh Ardiyanto Batik terdiri dari :
Kain Batik : Batik Tulis dan Batik Cap.
Fashion dan Accessories : Syall dan Kantong Kosmetik.
House Hold : Sarung Bantal dan Taplak Meja.
Bahan-bahan atau material yang digunakan dalam proses pembuatannya adalah bahan sutera dan katun pilihan yang memiliki kualitas terbaik. Sedangkan dalam proses pembuatannya, waktu yang dibutuhkan untuk menghasilkan suatu produk saja bisa mencapai antara 1 hingga 8 bulan. Dan hal ini bisa menjadi ciri khas Ardiyanto Batik dalam hal pewarnaan dan design yang berbeda dengan produk batik lainnya. Selain itu, yang perlu diketahui oleh Customer untuk perawatannya adalah cara pencucian batik yang lebih baik dengan menggunakan Dry Clean. Penasaran ingin berburu batik Ardiyanto dan produk-produk pilihan lainnya, segera kunjungi gerai batik Ardiyanto di UKM GALLERY - PROVINSI Gd. SME TOWER Jln Gatoto Subroto Kav 94 Jakarta.

2 komentar:

  1. Top markotop................. 2 Nopember pasti aku datangi

    BalasHapus
  2. BERAPA NMOR TELPON YG BISA SAYA HUB.
    SAYA DARI POOPPIES BALI HOTEL..
    INGIN MENANYAKAN BATIK BAD COVER ,, SEPERTI DULU KAMI PERNAH AMBIL DI ARDIYANTO BATIK

    BalasHapus

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host