UKM-GALLERY & PAVILIUM PROVINSI (Gd. SME TOWER Jl. Gatot Subroto Kav 94 Jakarta).... Dapatkan Discount 50% All item produk Tas Devushka, berlaku 02 Januari s/d 31 Januari 2012 di Ukm-Gallery 2nd Floor. Dapatkan Discount 30%Khusus untuk produk pilihan Anais Bag di Ukm-Gallery 2nd Floor Promo mulai tanggal 27 Desember s/d 15 Januari 2012.... Discount 20% All Item Batik Ariyani berlaku dari tanggal 15 Desember s/d 15 Januari 2012 di Ukm Gallery Ground Floor.... Discount 20% untuk setiap pembelian Onie Craft di Ukm-Gallery Ground Floor dan Pavilium Provinsi Dki-Jakarta Lt.12.... Discount 25% khusus product piring besar Ukm Herwana di Ukm Gallery 2nd Floor.... Discount All Item 5% Untuk setiap pembelian produk Ukm CIE Bordir Provinsi Jawa Barat, di Pavilium Provinsi Jawa Barat 3rd Floor.... Discount 30% Khusus produk Ukm BEBOTZ di Ukm Gallery 2nd Floor.

Minggu, 07 Agustus 2011

UKM GALLERY PRESERVING THE INDONESIAN HERITAGE

UKM Gallery melestarikan kebudayaan bangsa Indonesia
Merupakan bagian dari misi untuk menjadikan Gedung SME TOWER sebagai Rumah UKM seluruh Indonesia

UKM Gallery menghimpun karya terbaik anak bangsa dan menghadirkan keindahannya untuk Anda. Berbagai produk kerajinan seperti Batik tulis dengan beragam motif dan bahan pilihan dari berbagai daerah di Nusantara, Kain Songket Palembang dan Padang dengan kualitas terbaik, Kain Tenun Nusatenggara yang datang dari berbagai kabupaten, perhiasan dan ragam aksesoris pilihan dengan model terkini, tas tangan kulit buaya dan kulit ular dengan bermacam pilihan, peralatan spa internasional.

Keseragaman warna, design serta material pada produk home living dan furniture yang dimiliki UKM Gallery memiliki ciri khas tersendiri. Mementingkan hasil seni budaya Indonesia yang sarat dengan keindahan dan keunikannya, dikemas menarik dan berkesan anggun.

Keindahan lukisan hasil karya anak bangsa harus selalu dilestarikan dan bisa menjadi salah satu cara untuk membanggakan budaya Indonesia di dunia Internasional. Begitu juga dengan seni keramik, patung, dan lain sebagainya.

Untuk melestarikan dan mempromosikan warisan budaya Indonesia, UKM Gallery memiliki misi untuk memperkenalkan produk produk berkualitas tinggi yang dihasilkan oleh anak bangsa, kepada masyarakat Indonesia pada umumnya, dan di dunia Internasional.

Dibuka dan diresmikan pada tanggal 3 April 2009 oleh Menteri Negara Koperasi Usaha Kecil dan Menengah - Suryadharma Ali.

UKM GALLERY menempati 2 lantai di gedung utama SME TOWER yang menyajikan berbagai karya terbaik para perajin dari seluruh Indonesia dengan harga yang kompetitif.

UKM GALLERY memiliki misi untuk ikut menjaga dan mengembangkan warisan budaya Indonesia, dengan terus menerus melakukan pengembangan desain agar daya saing produk meningkat sehingga memiliki nilai ekonomi yang lebih tinggi.

Sesuai dengan program yang telah dicanangkan pemerintah maka SME TOWER juga memposisikan diri sebagai lokomotif sekaligus acuan bagi pengembangan industri kreatif KUKM.

Disisi lain, dengan adanya UKM GALLERY, SME TOWER juga ingin merubah persepsi masyarakat yang sekarang ini menganggap produk-produk KUKM kurang berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host