UKM-GALLERY & PAVILIUM PROVINSI (Gd. SME TOWER Jl. Gatot Subroto Kav 94 Jakarta).... Dapatkan Discount 50% All item produk Tas Devushka, berlaku 02 Januari s/d 31 Januari 2012 di Ukm-Gallery 2nd Floor. Dapatkan Discount 30%Khusus untuk produk pilihan Anais Bag di Ukm-Gallery 2nd Floor Promo mulai tanggal 27 Desember s/d 15 Januari 2012.... Discount 20% All Item Batik Ariyani berlaku dari tanggal 15 Desember s/d 15 Januari 2012 di Ukm Gallery Ground Floor.... Discount 20% untuk setiap pembelian Onie Craft di Ukm-Gallery Ground Floor dan Pavilium Provinsi Dki-Jakarta Lt.12.... Discount 25% khusus product piring besar Ukm Herwana di Ukm Gallery 2nd Floor.... Discount All Item 5% Untuk setiap pembelian produk Ukm CIE Bordir Provinsi Jawa Barat, di Pavilium Provinsi Jawa Barat 3rd Floor.... Discount 30% Khusus produk Ukm BEBOTZ di Ukm Gallery 2nd Floor.

Senin, 15 Agustus 2011

Kopi Luwak Nusantara Hadir Di Smesco



ist
Smesco 15 Agustus 2011.
Kopi Luwak Nusantara, kopi luwak asli Indonesia kini hadir di Smesco Ukm Gd. SME TOWER Jl. Gatot subroto Kav 94 Jakarta. Suplier yang menawarkan kopi luwak asli arabika aceh gavo ini mendapat stand khusus dan memulai kerjasamanya dengan smesco pada tanggal 11 agustus 2011.
Bagi anda pecinta dan penikmat kopi luwak asli Indonesia yang berdomisili di sekitar Jakarta tangerang dan bekasi, tidak perlu susah-susah lagi mencari kopi luwak asli Indonesia ini, karena selain di Smesco Ukm, distributor  Kopi Luwak Nusantara juga sudah merambah sampai ke wilayah Jabodetabek.
Kopi Luwak Asli Indonesia saat ini memang banyak dijual dimana-mana, anda juga bisa mendapatkan kopi luwak indonesia dengan harga yang bervariatif. Mulai dari harga yang sangat murah sampai harga yang mahal. Hati-hati terhadap kopi luwak palsu
Untuk harga kopi luwak asli indonesia sendiri, di Indonesia dijual dengan harga yang bervariatif. Anda bisa mendapatkan harga kopi luwak di kisaran 300rb – 2,5jt / kg. Anda mungkin bertanya-tanya kenapa harga tersebut bisa berbeda jauh. Memang untuk menentukan kopi ini asli atau palsu agak sulit sebelum kita mencobanya sendiri. Harga kopi luwak yang murah belum tentu berkualitas buruk, dan harga kopi luwak yang mahal pun belum tentu berkualitas baik.
Untuk pasaran US dan Eropa sendiri, setau kami kopi luwak asli indonesia di jual dengan harga 5jt/kg. Pembeli kami dari Taiwan menjual kembali produk Kopi Luwak Nusantara dengan harga 4jt/kg, karena memang pasaran di Taiwan adalah di harga tersebut. Ada juga yang memberikan informasi bahwa harga kopi luwak di Belanda bisa mencapai 9jt/kg. Anda bisa bayangkan margin yang bisa kita dapatkan jika kita bisa menjual kopi luwak di US atau Eropa.
Untuk Kopi Luwak Nusantara, kita menjual harga khusus Indonesia di harga yang normal, kami tidak memberikan harga berlebihan untuk produk kami. Red KLN.    
(aj/kln)

1 komentar:

  1. Terimakasih pak atas ketersediaan nya memuat artikel tentang KLN di blog ini. Sebuah kehormatan untuk kami.

    Togu Siregar

    BalasHapus

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host