UKM-GALLERY & PAVILIUM PROVINSI (Gd. SME TOWER Jl. Gatot Subroto Kav 94 Jakarta).... Dapatkan Discount 50% All item produk Tas Devushka, berlaku 02 Januari s/d 31 Januari 2012 di Ukm-Gallery 2nd Floor. Dapatkan Discount 30%Khusus untuk produk pilihan Anais Bag di Ukm-Gallery 2nd Floor Promo mulai tanggal 27 Desember s/d 15 Januari 2012.... Discount 20% All Item Batik Ariyani berlaku dari tanggal 15 Desember s/d 15 Januari 2012 di Ukm Gallery Ground Floor.... Discount 20% untuk setiap pembelian Onie Craft di Ukm-Gallery Ground Floor dan Pavilium Provinsi Dki-Jakarta Lt.12.... Discount 25% khusus product piring besar Ukm Herwana di Ukm Gallery 2nd Floor.... Discount All Item 5% Untuk setiap pembelian produk Ukm CIE Bordir Provinsi Jawa Barat, di Pavilium Provinsi Jawa Barat 3rd Floor.... Discount 30% Khusus produk Ukm BEBOTZ di Ukm Gallery 2nd Floor.

Sabtu, 25 Juni 2011

EKSPOSE PRODUK PROPINSI KALIMANTAN TENGAH

Provinsi Kalimantan tengah sebagai provinsi yang terdiri dari 13 kabupaten dan 1 kota dengan jumlah penduduk kurang lebih 2.183.668 jiwa di tahun 2009.
Tema pembangunan kalimantan tengah “ Meningkatkan ekonomi kerakyatan guna meneruskan dan menuntaskan pembangunan agar mendorong pertumbuhan ekonomi serta menciptakn lapangan kerja dan mengurangi tingkat kemiskinan dengan memperhatikan lingkungan hidup di propinsi kalimantan tengah”.
Sumber daya alam kalimantan tengah potensial mendorong terciptanya ketahanan pangan nilai tambah dan pertumbuhan ekonomi.
Kalimantan tengah sebagai propinsi yang peduli terhadapa pertumbuhan dan perkoprsian dan Ukm terlihat dari program prioritas gubernur 2010-2014 pada peringkat 4 dari 7 prioritas.
Komitmen Pemerintah kalimantan tengah dalam meningkatkan nilai tambah produk melalui kegiatan promosi, salah satunya melalui Display Permanen LLP-KUKM di gedung SME – TOWER Jakarta.
Pemberdayaan KUMKM dalam dalam desiminasi pembangunan nasional yang berdasarkan sistem kerakyatan, tidak hanya di tujukan untuk mengurangi masalah kesenjangan untuk golongan pendapatan , dan antar pelaku usaha, lebih dari itu pengembangan KUMKM di konsepkan mampu memperkuat basis ekonomi.

VISI DAN MISI

Visi :
Visi Dinas Koperasi dan UMKM Propinsi kalimantan tengah adalah terwujudnya koperasi dan UMKM yang tangguh, unggul dan berdaya saing guna pembangunan dan penguatan ekonomi kerakyatan yang saling bersinergi dan berkelanjutan”.

Misi
Misi dinas Koperasi dan UMKM Propinsi Kalimantan tengah adalah:
1.Meningkatkan kualitas kelembagaan Koperasi kesadaran berKoperasi
2.Memperkuat usaha Koperasi yang mengakar pada usaha anggota
3.Mengembangkan pembiayaan dan pola penjaminan bagi koperasi dan UMKM
4.Memperkuat UMKM dan menumbuhkan wira usaha baru.
5.Meningkatkan kemampuan SDM Koperasi dan UMKM serta aparatur pembina.

POTENSI DAN PELUANG INVESTASI

Keberadaan Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Propinsi kalimantan tengah yang bergerak di sektor perdagangan simpan, pinjam, pertanian, perkebunan, pertambangan, perikanan dan jasa lainnya harus dioptimalkan bagi peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kalimantan Tengah.
Kerajinan rotan yang dihasilkan KUMKM baik dalam berbagai bentuk sebagai produk unggulan daerah dan merupakan kerajinan khas Kalimantan Tengah di pasarkan melalui koperasi maupun kelompok yang juga di fasilitasi dinas koperasi dan UMKM Kab/Kota bekerja sama dengan DEKOPIN Propinsi Kalimantan Tengah Untuk mencari peluang pemasarannya.
Pemerintah melalui Menteri Negara Koperasi dan UKM telah memberikan kesempatan kepada seluruh KUKM Propinsi di indonesia, yang difasilitasi oleh dinas koperasi dan UMKM di Propinsi melalui display permanan dan transaksi penjualan di Gedung SME – TOWER untuk berperan aktif dalam program Ekspose Produk Unggulan daerahnya.
Dengan mengunjungi Pavilium Kalimantan Tengah di LLP-KUKM yang berada di lantai12 gedung SME-TOWER Jalan Gatot Subroto Kav 94 Jakarta, pengunjung dapat menikmati dan memilih beraneka ragam kerajinan dan produk unggulan KUKM daerah dari propinsi Kalimantan Tengah yang dapat di beli dan dipesan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

1 komentar:

  1. Mau lihat pilihan produk lebih lengkap, datang saja langsung ke Ukm Gallery-Propinsi di Gedung SME TOWER jl. Gatot subroto Kav 94 Lt. 1,2,3,12 dan 15.

    BalasHapus

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host