UKM-GALLERY & PAVILIUM PROVINSI (Gd. SME TOWER Jl. Gatot Subroto Kav 94 Jakarta).... Dapatkan Discount 50% All item produk Tas Devushka, berlaku 02 Januari s/d 31 Januari 2012 di Ukm-Gallery 2nd Floor. Dapatkan Discount 30%Khusus untuk produk pilihan Anais Bag di Ukm-Gallery 2nd Floor Promo mulai tanggal 27 Desember s/d 15 Januari 2012.... Discount 20% All Item Batik Ariyani berlaku dari tanggal 15 Desember s/d 15 Januari 2012 di Ukm Gallery Ground Floor.... Discount 20% untuk setiap pembelian Onie Craft di Ukm-Gallery Ground Floor dan Pavilium Provinsi Dki-Jakarta Lt.12.... Discount 25% khusus product piring besar Ukm Herwana di Ukm Gallery 2nd Floor.... Discount All Item 5% Untuk setiap pembelian produk Ukm CIE Bordir Provinsi Jawa Barat, di Pavilium Provinsi Jawa Barat 3rd Floor.... Discount 30% Khusus produk Ukm BEBOTZ di Ukm Gallery 2nd Floor.

Minggu, 19 Juni 2011

Expose Produk Unggulan KUKM Tahap Dua

Jakarta, Smesco UKM.
Setelah sebelumnya sukses menggandeng tujuh provinsi untuk mendisplay produk unggulan KUKM di Smesco UKM, kini Smesco UKM berencana melanjutkan program serupa dalam kurun waktu dekat, guna,memperluas akses pasar produk UKM. Bertempat di Gedung Sme Tower lantai 12 dan 15, rencanannya Badan Layanan Umum Kementerian Koperasi dan UKM ini akan meresmikan display produk UKM Provinsi. Disini Dinas Koperasi Provinsi akan menampilkan ragam produk unggulan kerajinan tangan, produk inovasi, fashion, keramik dan produk kebutuhan rumah tangga, asal 15 provinsi dari 33 provinsi yang di targetkan pemerintah.
Dalam paparan rapat teknis pembahasan Expose Produk Unggulan KUKM Tahap Dua dihadapan 15 Kepada Dinas Koperasi setingkat provinsi, Rabu 12/01/11 lalu, Direktur Utama Smesco UKM, Yuana Setyowati menjelaskan, “ Pemerintah khususnya Menteri Koperasi dan dan UKM menegaskan, agar Smesco UKM mengutamakan program kerja yang berbasis pada pengembangan pasar UKM, kami mengajak Dinas Koperasi daerah bersama-sama pelaku UKM daerah membangun konsep ritel modern bersama Smesco UKM.” Masih menurut Direktur Utama Smesco UKM, program kerja yang digawanginya merupakan program kerja dedikasi dan tidak didasarkan pada pencarian keuntungan, namun menegaskan pada fungsi layanan kepada pelaku UKM untuk menggulirkan rantai ekonomi di level mikro, sehingga proses penentuan harga jualpun akan disesuaikan dengan harga jual dasar UKM tersebut berasal.
Ditambahkan Ikmawan, Kepala Divisi Bisnis Smesco UKM. “Dengan menerapkan sistem harga jual dasar tersebut, di harapkan harga yang dibanderol oleh Smesco UKM masih lebih rendah dibandingkan dengan harga jual pusat perbelanjaan lain di Jakarta, sehingga masyarakat masih mememiliki daya beli tinggi .” Menelisik kebelakang sejenak, sejak menerapkan konsep retail modern dua tahun lalu Smesco UKM membukukan transaksi produk UKM sebesar Rp. 1,695,196,025 pada tahun 2009 dan membukukan pertumbuhan luar biasa pada tahun 2010 sebesar Rp. 5,112,131,650.
Berbekal pengalaman mengembangkan ritail modern produk UKM, Smesco UKM akan memperluas koleksi produk unggulan UKM dengan menggadeng Dinas Koperasi Provinsi, diantaranya Dinas Koperasi Provinsi Papua, Dinas Koperasi Provinsi Gorontalo, Dinas Koperasi Provinsi Jambi, Dinas Koperasi Provinsi Bengkulu, Dinas Koperasi Provinsi Kalimantan Tengah, Dinas Koperasi Provinsi Kalimantan Timur, Dinas Koperasi Provinsi Sulawesi Selatan, Dinas Koperasi Provinsi Sulawesi Tenggara, Dinas Koperasi Provinsi Sulawesi Tengah, Dinas Koperasi Provinsi Kalimantan Selatan, Dinas Koperasi Provinsi Bangka Belitung, Dinas Koperasi Provinsi Riau, Sulawesi Utara, Dinas Koperasi Provinsi DKI Jakarta, Dinas Koperasi Provinsi Sumatera Barat melalui penandatangan nota kesepahaman pada 15 Oktober 2010 lalu. Terobosan bisnis Smesco UKM sebagai pusat ritel modern produk UKM, telah menjadikan Smesco UKM sebagai pusat belanja produk UKM terbesar dan terlengkap di Jakarta (as)

1 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host